Minggu, 16 September 2018

GROSIR KAOS SURFING BM ORI SUPER PREMIUM

 Produsen dan Supplier grosir surfing dan skate termurah / Eceran /dropshiper / reseller



Tingginya minat terhadap kaos Distro surfing skate BM premium membuat banyak produsen menawarkan kaos Distro surfing dan skate ini dengan label harga yang murah. Akibatnya, banyak kaos surf KW urutan ke sekian / KW KW’an beredar di pasaran. Namun, anda tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk membeli kaos surfing murah. karna Bisa saja anda salah persepsi tentang mana Kaos Distro Surfing Skate BM Premium dan Mana kaos Distro Surfing Skate KW-KW’an ðŸ™‚ .
Secara garis Besar, umumnya produk-produk distro Meliputi kaos, sweater, jacket, tas, kemeja, celana dan lain sebagainya. Brand nya pun beragam, Mulai dari brand surfing skate yang mendunia seperti ripcurl,vans,quiksilver,hurley,thrasher,volcom,zooyork,DC,famous,macbeth,supreme,Atticus dll.
Bagi anda yang ingin membeli untuk kebutuhan sehari-hari Anda / membuka usaha distro harus paham betul spesifikasi Bahan serta material Kaos Distro surfing skate yang ada dari produk itu sendiri . mulai dari yang hanya ingin menjual secara online maupun membuka toko fisik di daerah kalian masing-masing .

kaos surfing kualitas super premium dengan spesifikasi:
* Bahan combad 30s reaktif grade (A) atau kualitas bahan terbaik di kelasnya
* Benggunakan jaitan standar distro yang rapi dan mengikuti original
* Full aksesoris dngan kelengkapan 
hanteg,label,price,tapeta,washing yg up to date sesuai original
* Fhart size yg merupakan size luar/eropa M,L,XL dngan panjang*lebar M=47*75 L=49*79
* memakai sablon discharge atau cabut warna yg menyerap ke kain jenis sablon yg digunakan oleh original sendiri
.
Upadte merk :
*3scond
*Greenlight
*Supreme
*Rsch
*Quicksilver
*Vans
*ripcurl
*Friday Killer
*Bloods
*FYC
*Flava
.
 Kualitas Replika (premium) kami semua limited edition, tidak ada yg diproduksi puluhan lusin, jadi kamu yg pakai kaos ini tidak akan banyak dipakai orang lain ini adalah ciri khas kaos distro dan motifnya replika seperti motif kaos yg original. Kaos kami bukan super premium abal2 yg ngakunya super premium hanya dengan melengkapi label dan hologram tapi di produksi puluhan lusin setiap art sehingga sekelas dengan kaos pasar karena tidak limited edition serta motif yg asal2an tidak seperti yg ori.
- Kami selalu menghadirkan model-model kaos surfing & skate terbaik dan kualitas terbaik, jadi untuk model dan kualitas murahan kami tidak akan jual karena kami selalu mensortir barang yg datang dari pabrik untuk mendapatkan kepuasan pelanggan.
- Kaos surfing & skate kami memiliki kemasan yg dilengkapi barcode, harga, produk instruction, dan made in yang tidak akan ditemukan dimanapun selain di rajagrosironline.com.
- Untuk Reseller, kami memiliki foto yg baik dan lengkap dengan detailnya sehingga lebih memudahkan reseller untuk menarik minat pembeli. foto kaos surf & skate ini eksklusif dibuat oleh rajagrosironline.com dan kami tidak memakai foto dari pabrik yg mainstream.
- Open order 24jam x 7 hari dan selalu fast respon kecuali sedang diperjalanan atau istirahat.
- What You See Is What You Get, apa yang anda lihat atau anda pesan adalah apa yang akan anda dapatkan karena kami tidak akan kirim barang seenaknya tetapi kami akan kirim pesanan sesuai dengan yang anda inginkan.
- Pesanan Kaos surfing & skate anda akan dikirim di hari yang sama apabila transfer sebelum jam 3 sore.
- Rajagrosironline adalah Supplier Grosir online terpercaya sejak tahun 2012. Nikmati kemudahan belanja kebutuhan anda dengan harga murah dan keren dari Rajagrosironline.

- Barang yang kita jual bukanlah original, tapi replika dengan kualitas premium. Dengan kata lain meski replika tapi kualitasnya terbaik dan ga kalah dengan 











































 Pembelian Partai Besar pengiriman bisa pakai DAKOTA CARGO dan INDAH CARGO order-partai-banyak-bisa-pakai-dakota-cargo-dan-indah-cargo

Bagi yang mau berbelanja langsung ke lokasi kami silakan ditunggu kedatangannya di outlet baju murah kaos distro kami

Nomor Call Center 0813.8013.7724

ALAMAT :Jl.wibawa mukti 2 rt 02 / rw 08 jatiluhur jati asih bekasi 17425 ( distro style remaja sebelah jalan garuda )

datanglangsung-kaos-distro-murah-bandargarmen



( PUSAT GROSIR KAOS DISTRO )
 Adm1 BBM : D9E039CB
Adm1 WA : 0853.3623.3423
adm 2 wa : 081380137724
adm 3 wa : 0857.7125.9374
adm 4 wa : 0855.36496952
IG: @pusatgrosirdistro @styleremajacloth @grosirbarangdistro
kaos distro murah eceran,grosir kaos distro branded,baju distro murah eceran,kaos distro,grosir kaos surfing original,kaos surf original murah,kaos surfing grade ori,kaos surf grade ori,kaos surfing bm ori,kaos surf bm ori,kaos surfing black market,kaos surf black market,kaos band original, raja grosir online bandung

0 komentar:

Posting Komentar